Feeds RSS

Saturday, January 23, 2010

pacaran=insoms

oke, jam udah nunjukin pukul 01:35am
seperti biasa, jam segini gue masih belum bisa memejamkan mata gue
why ?
it cause i feel like insomnia (craig david - insomnia on backsound :D )
gue gak tau kapan pastinya gue mengidap penyakit ini, yg jelas sih kayanya pas gue mulai sibuk2nya pacaran
iya, sibuk pacaran hahaha sounds funny but thats the fact
terus apa hubungannya pacaran sama insomnia ?
jadi gini, berhubung gue adalah seorang mahasiswa dari keluarga sederhana, jadi bokap nyokap gue gak ngasih jatah utk beli pulsa
sooooo
otomatis utk beli pulsa gue pake duit gue sendiri
terus ?
pulsa yg gue beli ini gue pake biar gue tetep bisa berhubungan dengan pacar gue
masih belum nyambung juga ?
gue berhubungan sama pacar gue diatas jam12 (baca: IRIT ahahaha :D)
otomatis gue gak boleh tidur di bawah jam12 dong ?
belum lagi waktu utk tlp2an gak bisa di prediksi, bisa 1jam 2jam bahkan pernah sampe 5jam
jadi itu lah cerita gimana awalnya gue mengidap insomnia ahahaha
(iya, gue tau kok cerita ini gak penting, tapi ini kan blog gue, jadi suka2 gue dong xD)

0 comments:

Post a Comment

thank you dude for comment :)