Feeds RSS

Monday, October 14, 2013

Review Vitamin E Night Cream - The Body Shop


Hei girls, how you doin today? Hope you guys always doin good ya!

Beberapa waktu lalu, the body shop sempet ngadain sale yang lumayan bangeeeetttt! Dan cuma 5 hari grrr! Yah namanya juga cewe, kalo udah liat tulisan SALE mata, otak langsung kalap, pas liat saldo rekening atau tagihan kredit card baru deh rasanya mau nangis haha!

Balik lagi ke The Body Shop (selanjutny akan gue singkat TBS) yang lagi sale-salean, sejujurnya gue bukan pelanggan loyal TBS, untuk ukuran harga TBS termasuk ke dalam SES A - A+ sedangkan menurut gue pribadi gue berkisar di SES B - B+ I mean it! 

Dan TBS sukses membuat gue mengeluarkan budget untuk sebuah vitamin E. Awalnya gue gak paham apa sih pentingnya vitamin E buat kulit? Yang gue tau, gue kerja di ruangan ber-AC which is mean kulit gue terkena AC +- 9jam. Dan yang gue tau, itu gak bagus buat kulit, katanya sih bikin kulit kita kering, makanya gue butuh vitamin E untuk menstabilkan keadaan kulit gue. udah sesimple itu aja pemikiran gue tentang vitamin E. Tapi ternyata vitamin E lebih dari itu!

Buat kalian yang masih belum paham, disini gue mau sedikit jelasin, vitamin E merupakan vitamin yang larut dalam lemak, bersifat antioksidan dan dapat menghancurkan radikal bebas, yaitu senyawa berbahaya dalam tubuh yang merusak DNA (bahan genetik) dan bahkan menyebabkan kematian sel. Sebagai vitamin esensial, vitamin E tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga kita harus mendapatkannya dari makanan. 

Loh kok cuma dari makanan? Terus manfaat cream yg gue beli apa dong?

Ternyata setelah gue sedikit browsing, vitamin E itu penting loh untuk kulit kita.
Vitamin E membantu mempertahankan kadar air alami dalam kulit. Minyak Vitamin E membuat wajah kusam menjadi lebih bersinar, kulit kering terlihat lebih sehat dan segar. 

Nah selain dari makanan yang kita konsumsi, gak ada salahnya kita menunjang dengan cream luar, karena perbaikan luar dan dalam itu lebih baik dibandingkan dengan luarnya saja atau dalamnya saja.


Ini penampakan vitamin E night cream by TBS.


Ini isi dalam dari vitamin E night cream by TBS

Salah satu yang bikin gue suka adalah wanginya, it's a little bit weird, tapi gue suka wanginya yang soft, bikin rajin buat pake tiap malem hehe

Ini bagian bawah serta harga vitamin E night cream by TBS

Ini adalah ingerdientsnya


Ini sedikit penjelasan tentang vitamin E night cream by TBS

Kebetulan untuk vitamin E ini lagi gak diskon, tapi gue tetep tertarik beli, karena baru coba-coba that is why gue beli yang ukurannya kecil dulu, actually untuk 15ml dengan harga 50ribu, masih termasuk mahal buat gue, tapi mana ada cantik yang murah? Setuju?

Setelah beberapa hari gue pake, iya aja dong gue ngerasain perbedaan yang cukup signifikan. Kulit gue berubah jadi lebih halus dan lebih kenyal, seriously it works! Dan beberapa temen gue juga bilang, kulit gue makin cerah padahal gue gak pernah ke dokter kecantikan lagi hehe

Lastly, kecantikan dan kesehatan kulit itu harus kita jaga, cara menjaganya pun gak cuma dari dalam tetapi juga dari luar.


Likes:
- wanginya soft
- teksturenya lembut
- gak lengket
- ukurannya kecil, gampang dibawa kemana aja

Dislike:
- harganya mahal
thank you for visiting my blog, left comment is precious for me :)

1 comments:

Miliana said...

reviewnya sangat membantu kak thanks

alfamart jakarta

Post a Comment

thank you dude for comment :)