Feeds RSS

Wednesday, October 23, 2013

[REVIEW] Mascara Maybelline Volum Express the Falsies waterproof

Haaaaiiii! Kali ini gue mau coba review mascara yang udah biasa gue pake buat sehari-hari selama beberapa bulan terakhir hehe untuk urusan mascara menurut gue Maybelline emang jagonya dan harganya yang gak terlalu mahal juga bikin gue milih Maybelline sebagai salah satu produk yang paling gue coba!

Sebenernya mascara dengan versi volum express the falsies waterproof ini bukan keluaran terbaru dari Maybelline tapi ya balik lagi sih, karena gue udah sering pake, jadi mari kita lihat keajaiban apa yang bisa dibuat oleh benda kecil ini hoho

How it looks!

A lil' bit chubby mascara :3 iya, mascara versi ini memang terlihat chubby menurut gue, dengan warna ungu dan warna biru metalic, membuat packaging dari mascara ini cukup eyecathing.

Sikat mascara nya menurut gue agak tebel tapi fleksible karna diantara sikat dan gagangnya ada semacam penghubung, kayanya sih penghubung ini yang bikin sikat mascaranya terkesan fleksible.

Ini sikat mascaranya ketika gue foto dengan menggunakan flash, disini kita bisa lihat jelas penghubung antara sikat san gagangnya yang tadi gue bilang, tapi terlihat jelas gak dari foto pertama?

Ini mata gue sebelum aplikasiin mascaranya, tapi udah pake eyeline dan eyeshadow, gak papa lah yaa hihi

Gue termasuk cewe yang bulu matanya gak lentik dan gak tebel juga, tipis, banget :( 

Dan ini dia hasilnya setelah penggunaan mascara volum express Maybelline the Falsies waterproof (abaikan warna eyeshadow gue yang lebih mirip sama mata yang abis kena tonjok) :(

Sangaaaaaaatttt terlihat perbedaannya kan? Hihi tapi sayang setelah pake bulu matanya gak bisa lentik :(
Padahal kalo kita baca judulnya the Falsies harusnya hasil yang didapatkan bisa lebat dan lentik *ngarep* hehe

Price: 90.000
Outlet: Matahari Dept Store, Guardian, Century and others

Likes:
1. Beneran bisa bikin bulu mata tambah tebel dan panjang 
2. Packagingnya youth banget warnanya
3. Cukup 2-3 kali poles udah bisa dapetin hasilnya
4. Affordable

Dislikes:
1. Gak bisa bikin bulu mata lentik
2. Sikatnya terlalu tebel, jadi bulu mata yang diujung susah dijangkau

Repurchase:
Maybe yes, tapi mau coba produk yang lain juga hahaha

Thursday, October 17, 2013

Review MIZZU Eyeliner Pen

Hi guys, thank you for visiting my page, this is my first review about make up.

Karena make up terakhir yang gue beli adalah eyeliner, jadi gue mau coba review eyeliner yang baru aja sampe di tangan gue. Eyeliner yang kali ini mau gue review adalah MIZZU, we should be proud karena make up ini adalah buatan Indonesia, woohoo! Dan ini merupakan salah satu alasab terbesar kenapa gue sampe beli eyeliner ini, untuk ngebuktiin aja apa benar produk indonesia itu gak kalah saing dengan produk-produk dari luar negeri?

Ini MIZZU nya masih dalam kemasan.

Ini MIZZU pen eyelinernya, setelah dikeluarkan dari kemasan.


ujung pen dari MIZZU.


Sempet khawatir bisa atau engga yah gue mengaplikasikan eyeliner dengan bentuk pen? Karena udah kebiasa banget pake eyeliner gel dengan tambahan kuas, i will definitely review those eyeliner later.

Tapi karena udah kebeli karena penasaran, akhirnya gue coba juga si MIZZU ini.

Ini mata gue sebelum pakai eyeliner MIZZU.

Dan ternyata wooow! Pengaplikasian eyeliner pen lebih gampang dibandingin dengan eyeliner kuas, itu yang pertama gue rasain dan karena gue sempet baca kalo eyeliner MIZZU ini harus diaplikasikan dan di tunggu selama 30 detik untuk hasil waterproof.

Ini mata gue setelah pengaplikasian eyeliner MIZZU pen.
Can you feel the diferent?

Karena gampang di aplikasiin yang jelas kita akan lebih mudah untuk membentuk line di mata kita, tapi karena bentuk pennya lancip, untuk mendapatkan hasil deep, perlu di aplikasiin berulang kali, karena kalo cuma satu kali coret, hasilnya agak tipis.





Like:
1.Harganya murah, kebetulan gue beli di temen gue dengan harga 25ribu only! Tapi akhirnya gue tau kalo ada online shop lain yg menjual dengan harga 20ribu.. Jadi utk kisaran kalian bisa dapetin eyeliner ini dengan harga 20-35 ribu, tergantung online shop yg kalian dapet aja 
2.Bentuknya kecil, jadi gampang di selip-selipin
3.Gampang di aplikasiin, bahkan untuk pemula
4.Gampang di hapus

Dislike:
1. Warnanya kurang deep, jadi perlu beberapa kali poles utk ngedapetin warna yg gue mau.


Monday, October 14, 2013

Review Vitamin E Moisture Cream - The Body Shop

Setelah gue mereview vitamin E night creamnya the body shop (selanjutnya akan gue singkat TBS) sekarang gue akan coba mereview vitamin E moisture cream by TBS.

Gampangnya moisture cream ini adalah daycreamnya vitamin E by TBS. Waktu itu gue berpikiran akan sayang kalo gue cuma beli salah satu, night creamnya aja atau day creamnya aja, akhirnya ya gue beli aja dua-duanya, anggap aja saling melengkapi hehe

Ini penampakan luar vitamin E moisture cream by TBS 

Yang warnanya hitam untuk siang dan yang warnanya putih untuk malem, gak kebalik? Haha

Ini isi dari vitamin E moisture cream by TBS

Untuk isinya sumpah korupsi bangeeeettt! Dalemmya itu bener-bener keliatan dikit banget dan gue baru sadar ketika gue udah sampe rumah, yer sow damn!

Ini bagian bawah dan harga untuk vitamin E moisture cream



Ini untuk ingerdientsnya

Sedikit penjelasan tentang vitamin E moisture cream by TBS

Likes:
- lagi-lagi aromanya yang soft mirip sama night cream yg bikin jatuh cinta
- pocket pack banget
- gak panas pas dipake
- teksturenya lembut

Dislike:
- (lagi-lagi) harganya yang mahal
thank you for visiting my blog, left comment is precious for me :)

Review Vitamin E Night Cream - The Body Shop


Hei girls, how you doin today? Hope you guys always doin good ya!

Beberapa waktu lalu, the body shop sempet ngadain sale yang lumayan bangeeeetttt! Dan cuma 5 hari grrr! Yah namanya juga cewe, kalo udah liat tulisan SALE mata, otak langsung kalap, pas liat saldo rekening atau tagihan kredit card baru deh rasanya mau nangis haha!

Balik lagi ke The Body Shop (selanjutny akan gue singkat TBS) yang lagi sale-salean, sejujurnya gue bukan pelanggan loyal TBS, untuk ukuran harga TBS termasuk ke dalam SES A - A+ sedangkan menurut gue pribadi gue berkisar di SES B - B+ I mean it! 

Dan TBS sukses membuat gue mengeluarkan budget untuk sebuah vitamin E. Awalnya gue gak paham apa sih pentingnya vitamin E buat kulit? Yang gue tau, gue kerja di ruangan ber-AC which is mean kulit gue terkena AC +- 9jam. Dan yang gue tau, itu gak bagus buat kulit, katanya sih bikin kulit kita kering, makanya gue butuh vitamin E untuk menstabilkan keadaan kulit gue. udah sesimple itu aja pemikiran gue tentang vitamin E. Tapi ternyata vitamin E lebih dari itu!

Buat kalian yang masih belum paham, disini gue mau sedikit jelasin, vitamin E merupakan vitamin yang larut dalam lemak, bersifat antioksidan dan dapat menghancurkan radikal bebas, yaitu senyawa berbahaya dalam tubuh yang merusak DNA (bahan genetik) dan bahkan menyebabkan kematian sel. Sebagai vitamin esensial, vitamin E tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga kita harus mendapatkannya dari makanan. 

Loh kok cuma dari makanan? Terus manfaat cream yg gue beli apa dong?

Ternyata setelah gue sedikit browsing, vitamin E itu penting loh untuk kulit kita.
Vitamin E membantu mempertahankan kadar air alami dalam kulit. Minyak Vitamin E membuat wajah kusam menjadi lebih bersinar, kulit kering terlihat lebih sehat dan segar. 

Nah selain dari makanan yang kita konsumsi, gak ada salahnya kita menunjang dengan cream luar, karena perbaikan luar dan dalam itu lebih baik dibandingkan dengan luarnya saja atau dalamnya saja.


Ini penampakan vitamin E night cream by TBS.


Ini isi dalam dari vitamin E night cream by TBS

Salah satu yang bikin gue suka adalah wanginya, it's a little bit weird, tapi gue suka wanginya yang soft, bikin rajin buat pake tiap malem hehe

Ini bagian bawah serta harga vitamin E night cream by TBS

Ini adalah ingerdientsnya


Ini sedikit penjelasan tentang vitamin E night cream by TBS

Kebetulan untuk vitamin E ini lagi gak diskon, tapi gue tetep tertarik beli, karena baru coba-coba that is why gue beli yang ukurannya kecil dulu, actually untuk 15ml dengan harga 50ribu, masih termasuk mahal buat gue, tapi mana ada cantik yang murah? Setuju?

Setelah beberapa hari gue pake, iya aja dong gue ngerasain perbedaan yang cukup signifikan. Kulit gue berubah jadi lebih halus dan lebih kenyal, seriously it works! Dan beberapa temen gue juga bilang, kulit gue makin cerah padahal gue gak pernah ke dokter kecantikan lagi hehe

Lastly, kecantikan dan kesehatan kulit itu harus kita jaga, cara menjaganya pun gak cuma dari dalam tetapi juga dari luar.


Likes:
- wanginya soft
- teksturenya lembut
- gak lengket
- ukurannya kecil, gampang dibawa kemana aja

Dislike:
- harganya mahal
thank you for visiting my blog, left comment is precious for me :)

Tuesday, October 1, 2013

Introduction to Become a Fashion Blogger!

Terinspirasi dari teman-teman fashion blogger yang lain, akhirnya gue memutuskan untuk memulai menjadi fashion blogger (juga)! Yaaaayyy! Semuanya tepuk tangan *plokplokplok*

Sebagai newbie mohon bantuannya yah untuk semua fashion blogger yang udah senior, yang jelas sih sebagai newbie, gue butuh saran-saran dan juga masukkan dari para senior yang udah lama berkecimpung di dunia fashion blogger ini

Berawal dari kecintaan gue akan make up yang dimulai semenjak masa kuliah, sedikit demi sedikit gue mulai mengumpulkan alat-alat make up. Padahal jaman SMA, gue gak pernah menyentuh make up, jangankan eyeliner, bedak tabur aja engga! Hahaha it's real, i'm mean it not joking

Tapi semakin gue beranjak dewasa gue mulai menyadari kalo ternyata make up itu penting bagi seorang wanita, yah sekong juga sih

Yang bikin gue bener-bener mulai melirik make up adalah lingkungan sekitar gue terdiri dari wanita-wanita dempulan, yah walaupun gak full make up, seenggaknya mereka udah mengenal eyeliner dan lipgloss, setidaknya itu yang memacu gue untuk belajar sedikit demi sedikit menggunakan make up, dan ternyata I do falling in love with this such thing!

Gimana engga, kalo setelah gue pake eyeliner yang dipadu dengan contact lens, muka gue bertambah tingkat kecantikannya sekitar 10-20%! Iya, ini survey yang gue karang sendiri Face with tears of joyFace with tears of joy FYI tingkat kecantikan ini juga dipengaruhi oleh camera360 LOL!!

Dari mulai eyeliner akhirnya gue mulai mencoba untuk menggunakan foundation, waktu itu belum hits yang namanya BB Cream dan CC Cream, dan hasilnya absolutely amazing! Cairan kental ini ternyata bisa menutup semua bekas-bekas jerawat yang bandel dan segala bintik-bintik yang bikin muka kita berkurang tingkat kecantikannya sekitar 5-15%, iya ini masih juga survey karangan gue.

Dan hal-hal tersebut yang membuat gue mencoba untuk memgexplore lagi segala sesuatu tentang make up dan hasilnya, like I said before, i'm falling in love with make up

So, don't go anywhere stay on this page and I'll show you how amazing those little things