Feeds RSS

Wednesday, August 18, 2010

Taylor Swift - the new Idol :)


hei blogger, udah lama gue gak mampir ke blog gue sendiri hehe, hampir lupa kalo punya blog >.< dan FYI gue lebih banyak posting di tumblr (gak sering juga sih :p)
okay, dalam postingan gue kali ini gue mau membahas TAYLOR SWIFT. wanita yg satu ini menjadi salah satu idola baru gue, sejak gue denger lagu dia yang judulnya you belong with me. awalnya sih pas gue denger lagunya biasa aja tapi semenjak gue denger lagu ini dalam versi acoustic (FYI: gue lebih suka musik acoustic dibandingin full band) yang kayanya sih bukan taylor swift yang nyanyi, tapi tetep aja awal mula gue suka sama taylor swift ya karena lagu itu hehe. gue harus mengakui wanita yang satu ini emang pantes banget di jadiin idola. gimana engga ? she's beautifull, she's smart, she's an actress, she's a song writer, dan yang paling bikin gue ENVY adalah she can playing a guitar! kyaaaa! gue ngesrasa cewe ini perfect banget, dan gue amat sangat envy sama dia @.@
gue akan coba untuk membahas beberapa lagunya dia yang jadi favorit lagu gue, here it goes :)
you belong with me - lagu yang di dalemnya banyak banget mengandung arti yang "ngena" banget di kehidupan gueapalagi di bagian: "and she'll never know your story like I do", "can't you see that I'm the one who understand you? been here all along, so why cant you see, you belong with me?" "I'm the one who makes you laugh, when you know you're about to cry. i know your favorite songs and you tell me about your dreams". iya, beberapa penggalan dalam lagu itu emang bisa di jadiin soundtrack hidup gue. entah gimana, tapi gue ngerasa aja pas nyanyiin lagunya \m/ untuk kalian yg mau denger lagunya, gue masukin link videonya aja yaa hihihi ;) (FYI: cowonya ganteng banget banget! hahahaha :D)
http://www.youtube.com/watch?v=gfn7OHyLq6w
teardrops on my guitar - awalnya gue bluetooth lagu ini cuma iseng-iseng aja dari temen gue, karena waktu itu gue lagi galau dan pas gue buka-buka mp3 temen gue ada satu lagu yang judulnya teardrops on my guitar, tanpa tau penyanyi atau lagunya gue tertarik sama lagu ini karena ada unsur "teardropsnya" hahaha no meaning, karena lagi pas aja mungkin sama suasana hati gue yang galau. sampe rumah gue dengerin lagunya, no meaning gak ada kesan apapun pas gue denger lagu itu haha sampe akhirnya gue bener-bener dengerin lagu itu, gue cari liriknya dan *wink sekejap gue suka sama lagunya! hahaha ternyata lagunya juga ngena banget di gue, hedeeh makin suka aja gue sama taylor swift (Y) buat yang mau denger lagunya, gue ngelink videonya lagi, silahkan di buka hehehe
http://www.youtube.com/watch?v=xKCek6_dB0M
love story - satu lagu lagi yg bikin gue suka sama taylor swift. overall gue gak dapet meaning untuk lagu ini. pertama kali gue denger lagu ini pas gue nonton letters to juliet. sebuah film yang buat gue bagus banget, filmnya sederhana, ringan, tapi emang bagus hehehe dan abis nonton film ini, yah gue download lagunya dan emang easy listening aja :D dan pas gue cari videonya di youtube, gue menyakini kalo taylor di video clip ini cantik banget ;) wanna see, check this link!
http://www.youtube.com/watch?v=0oYkZs4yR2o

0 comments:

Post a Comment

thank you dude for comment :)