Feeds RSS

Sunday, August 29, 2010

If you were me !


if you were me

aku bisa memilikimu seutuhnya hanya saat kita bersama saja, saat kita berdua ..
yaitu ketika kamu bisa melihat aku dan aku juga bisa melihat kamu
selebihnya aku tak tau lagi kamu milik siapa selain aku dan kamu sedang bersama siapa disana ..


if you were me

mungkin aku terlalu bersabar melihat, mendengar, merasakan dan menghadapi kenyataan yang ada
kenyataan yang gak sejalan dengan harapan, yah mungkin ekspektasiku terlalu tinggi, ketinggian malah ! hahaha dan aku hanya bisa tertawa ketika menyadari itu semua



if you were me


aku bisa merasakan sesuatu yabg serba berkebalikan dengan kenyataan!
ya, aku bisa tersenyum melihat dan merasakan suatu kebohongan, mungkin itu cuma sekedar FORMALITAS SEMATA!
dan aku tetap menjalaninya dengan IKHLAS!



if you were me


aku merasa menjadi wonder woman untuk seseorang yang setiap saat hanya memberi sesuatu yang .. hmm aku menyebutnya semu belaka, palsu, hidup diantara ketidakpastian atau mungkin kepalsuan?? tapi sampai detik ini aku bisa bertahan untuknya!


if you were me

aku merasa hebat! Im woman with BILLION PATIENCE!
artinya : aku wanita dengan jutaan kesabaran, ketegaran! mungkin karang dilaut yang setiap hari dihempas gelombang aja kalah sama aku!



if you were me


apa semua wanita bisa menjadi aku??
aku bisa loh tersenyum diatas tangis, aku juga bisa menangis di dalam senyuman
yg lain bisa ga yaa?? hmm can't wondering :")


if you were me

ya Allah, kepalaku rasanya mau meledak! seperti bom waktu saja, aku sebenarnya tidak mau menanamnya tapi apa boleh buat, keadaan yg memaksaku untuk menanamnya ..


if you were me

aku kesepian, sendirian ditengah malam dan siang hari ..
aku harus menyikapi dan mengahadapi apapun yg terjadi pada diriku itu SENDIRIAN !
aku terjatuh, aku bisa tegak berdiri, aku tertawa, bahkan aku menangis juga sendirian, tak bersama siapapun itu ..
merasa dimiliki tp aku tak memiliki waktunya sedikitpun, klo pun aku bisa itu hanya timbul tenggelam lalu pergi begitu saja tanpa kata ..


if you were me

aku memiliki banyak waktu, sebagian besar waktu ku itu aku habiskan untuk menunggu sebuah kejelasan hati seseorang ..
tapi aku tak tau apa dia disana mencari dan memastikan hatinya atau tidak, apa mungkin malah membiarkan ini semua menjadi berlarut-larut tak menentu .. dan lagi-lagi aku yang terombang-ambing tak jelas, terhempas dengan buaian, rayuan semata ..


if you were me

aku sudah kehabisan kata-kata terangkai untuk membuat kamu kembali mengingat semua APAPUN JANJIMU KEPADAKU!
waktu bersama dengan mu tak sebanding dengan hancur hatiku, harapanku, dan sakit hatiku yang kini membekas menyisakan luka menganga dihidupku ..


if you were me

aku selalu berdoa, berharap, dan berjaga-jaga untuknya, selalu stand by untuknya kalau-kalau dia MEMBUTUHKAN AKU ..
tapi sepertinya itu hanya rutinitas yang tak membuahkan hasil, kau tak datang, padahal aku sudah lama menunggumu, aku juga ingin merasa dibutuhkan dan diinginkan, bukan dibiarkan seperti ini ..


if you were me

aku punya kepercayaan sendiri, aku percaya tidak ada usaha yg sia-sia, semua hal yang ku lakukan itu perjuangan dan sebuah pembelajaran agar aku menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih dewasa lagi untuk kedepanya ..
aah aku harus bertahan untuk apa yang telah aku perjuangkan dan aku anggap benar (walupun orang-orang berkata tidak) apapun dan bagaimanapun caranya ..


if you were me

aku berusaha untuk menyikapi dan menghadapi segala sesuatu yg ada pada dirimu dengan banyak cara dan usaha, aku sudah lumayan paham, intinya aku harus sabar sabar dan sabaaarrr terus, apapun yg ada pada dirimu aku menerimanya apa adanya, aku tau itu ..
dan aku harus bisa menyikapi itu semua, baik atau buruknya kamu . apapun dan bagaimanapun caranya ..



if you were me


aku memang tidak sesempurna dia, aku bukan dia, atau seperti dia yg bisa mengerti kamu ..
yg aku tau aku hanyalah wanita yg harus bisa mengerti kamu, mengerti kalau kamu tidak bsa mengerti aku ..



if you were me


apapun dan bagaimanapun kamu, separah-parahnya sifat kamu, separah-parahnya kamu meninggalkan aku ..
ketahuilah, cinta ini akan selalu memaafkan dan aku tak akan meninggalkan mu sebelum kamu yg meninggalkan aku lebih dulu ...





for the last I just wanna say, do what you wanna do if you think that is the best way for you, even if not for us. leave me if you think I'm just a fence for you to get your dreams, I RELENT :")

Monday, August 23, 2010

Cowo itu cuma 2 kalo gak brengsek ya banci!

i think this night is a worse night!
gue jadi berfikir, ini gue yg terlalu bego atau cowo2 yang gue kenal terlalu brengsek?
sumpah iya, ini gue sakit hati banget banget gue nyesek banget banget gara2 seorang cowo yang kayanya waktu Tuhan ngadain pembagian hati dia gak dateng kali yah? sampe bener2 itu cowo gak punya hati, dan otaknya pun somplak!
gue tau, gue sadar dan gue mengerti posisi gue dan segala resiko yang seharusnya emang gue terima, tapi gak pernah apa iya dia mikirin perasaan gue? dia nyadar gak yah apa yang dia lakuin itu bener2 sukses bikin gue sakit hati? bener2 sukses bikin gue nyesek? gak gue rasa!
apa semua cowo emang bener kaya gitu? apa semua cowo emang udah gak ada satupun yang bisa di percaya kata2nya?
gue jadi semakin yakin dan menyakini serta mengakui kalo ungkapan "cowo itu cuma 2, kalo gak BRENGSEK ya BANCI!" itu bener! entah siapa yang awal mula mencetuskan kata2 itu? tapi gue setuju!
cowo normal yang ada di sekitar gue emang cowo brengsek, sisanya jelas banci!
dan cowo yg menjadi akar masalah dari posting ini pernah bilang kalo dia lebih milih di bilang banci di bandingkan dia harus di bilang brengsek. kenyataannya? ELO BRENGSEK SEKALIGUS BANCI!
kenapa gue bilang dia brengsek? ya karena emang segala sesuatu yg dia lakukan emang menunjukan kalo dia cowo brengsek yang punya keahlian khusus dalam hal menyakiti hati seorang wanita, dalam hal ini anggap aja cewe itu gue
dan kenapa gue bilang dia banci? ya karena emang cowo ini adalah cowo plinplan yang gak punya pendirian dan gak bisa menentukan pilihan untuk hidupnya sendiri! tapi sekarang kemungkinan besar gue bilang dia udah bisa kok nentuin pilihannya dia
dan mungkin pilihannya mungkin emang bukan jatuh kepada gue, okay gue hargai itu!
tapi yang salah adalah cara yang elo pakai boy! eh sumpah iya, gue lebih milih elo bilang langsung sama gue kalo elo mau menjauh atau gue emang harus menjauh dari elo, kalo emang itu kemauan elo pasti gue hargain dan sebisa mungkin gue turutin kok, tapi kenyataannya elo lebih milih jalan banci dengan pelan2 ngehindar dari gue dan mungkin nantinya elo bakalan menghilang dari kehidupan gue
thank you boy, elo sukses bikin gue sakit hati! faakyew!
i hate you! and i hate my self to loving you!
gue berhenti sabar dan sebisa mungkin gue akan berhenti sayang sama elo
thanks for all memories that you give for me :)

Saturday, August 21, 2010

Teka-teki Einstein


beberapa waktu yang lalu, gue di kasih teka-teki sama temen gue. temen gue ini menyebutnya teka-teki Einstein, katanya sih teka-teki ini yang buat Albert Einstein. di teka-teki ini disebutkan kalau : Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad yang lalu. Dia menyatakan 98 % penduduk didunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini. Apakah anda termasuk yang 2%?
nah, karena gue merasa tertantang untuk menyelesaikan teka-teki ini, gue coba deh tuh nebak teka-tekinya. emang ribet banget gue akuin, dan overall masa gue gak dapet jawabannya. ya, saya payah! (-_-")
untuk yang penasaran sama teka-tekinya, gue copy-paste di bawah iya. dan selamat mencoba, semoga kalian jadi 2% bukan seperti gue yang 98% hahaha :D


Ada 5 buah rumah yang masing2 memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dgn kebangsaan yang berbeda2. Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu, merokok satu merek tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu. Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

PERTANYAANNYA : SIAPAKAH YANG MEMELIHARA IKAN ?


Petunjuk :

- Orang Inggris tinggal dirumah yang berwarna merah.

- Orang Swedia memelihara Anjing.

- Orang Denmark senang minum teh.

- Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.

- Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.

- Orang yang merokok Pall Mall memelihara burung.
- Penghuni rumah yang ditengah2 senag minum susu.

- Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.

- Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.

- Orang yg merokok Marlboro tinggal disebelah orang yg memelihara kucing.

- Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.

- Orang yang merokok Winfield senang minum bir.

- Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang norwegia.

- Orang Jerman merokok Rothmans.

- Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Wednesday, August 18, 2010

Taylor Swift - the new Idol :)


hei blogger, udah lama gue gak mampir ke blog gue sendiri hehe, hampir lupa kalo punya blog >.< dan FYI gue lebih banyak posting di tumblr (gak sering juga sih :p)
okay, dalam postingan gue kali ini gue mau membahas TAYLOR SWIFT. wanita yg satu ini menjadi salah satu idola baru gue, sejak gue denger lagu dia yang judulnya you belong with me. awalnya sih pas gue denger lagunya biasa aja tapi semenjak gue denger lagu ini dalam versi acoustic (FYI: gue lebih suka musik acoustic dibandingin full band) yang kayanya sih bukan taylor swift yang nyanyi, tapi tetep aja awal mula gue suka sama taylor swift ya karena lagu itu hehe. gue harus mengakui wanita yang satu ini emang pantes banget di jadiin idola. gimana engga ? she's beautifull, she's smart, she's an actress, she's a song writer, dan yang paling bikin gue ENVY adalah she can playing a guitar! kyaaaa! gue ngesrasa cewe ini perfect banget, dan gue amat sangat envy sama dia @.@
gue akan coba untuk membahas beberapa lagunya dia yang jadi favorit lagu gue, here it goes :)
you belong with me - lagu yang di dalemnya banyak banget mengandung arti yang "ngena" banget di kehidupan gueapalagi di bagian: "and she'll never know your story like I do", "can't you see that I'm the one who understand you? been here all along, so why cant you see, you belong with me?" "I'm the one who makes you laugh, when you know you're about to cry. i know your favorite songs and you tell me about your dreams". iya, beberapa penggalan dalam lagu itu emang bisa di jadiin soundtrack hidup gue. entah gimana, tapi gue ngerasa aja pas nyanyiin lagunya \m/ untuk kalian yg mau denger lagunya, gue masukin link videonya aja yaa hihihi ;) (FYI: cowonya ganteng banget banget! hahahaha :D)
http://www.youtube.com/watch?v=gfn7OHyLq6w
teardrops on my guitar - awalnya gue bluetooth lagu ini cuma iseng-iseng aja dari temen gue, karena waktu itu gue lagi galau dan pas gue buka-buka mp3 temen gue ada satu lagu yang judulnya teardrops on my guitar, tanpa tau penyanyi atau lagunya gue tertarik sama lagu ini karena ada unsur "teardropsnya" hahaha no meaning, karena lagi pas aja mungkin sama suasana hati gue yang galau. sampe rumah gue dengerin lagunya, no meaning gak ada kesan apapun pas gue denger lagu itu haha sampe akhirnya gue bener-bener dengerin lagu itu, gue cari liriknya dan *wink sekejap gue suka sama lagunya! hahaha ternyata lagunya juga ngena banget di gue, hedeeh makin suka aja gue sama taylor swift (Y) buat yang mau denger lagunya, gue ngelink videonya lagi, silahkan di buka hehehe
http://www.youtube.com/watch?v=xKCek6_dB0M
love story - satu lagu lagi yg bikin gue suka sama taylor swift. overall gue gak dapet meaning untuk lagu ini. pertama kali gue denger lagu ini pas gue nonton letters to juliet. sebuah film yang buat gue bagus banget, filmnya sederhana, ringan, tapi emang bagus hehehe dan abis nonton film ini, yah gue download lagunya dan emang easy listening aja :D dan pas gue cari videonya di youtube, gue menyakini kalo taylor di video clip ini cantik banget ;) wanna see, check this link!
http://www.youtube.com/watch?v=0oYkZs4yR2o