Feeds RSS

Monday, January 25, 2010

template baruuuuu yeeeaaayyy !!


kyaaaaaa, setelah hampir dua jam gue nyoba dan terus coba dan coba lagi, akhirnya template blog gue sekarang berubah! ahahahaha (merasa bangga dengan diri gue sendiri)

butuh beberapa proses sampai akhirnya blog gue terlihat seperti sekarang, heeemmm dari mulai search template di google, buka blog-blog orang untuk cari info cara ganti template, and finally I DID IT! yeeaaayyy :D

tadi sih sebenernya udah mau give up, udah mau nanya aja tuh sama temen gue gimana cara ganti template, tapi kalo kata d'massive kan JANGAN MENYERAH :) makanya gue coba aja terus-terusan dan hasilnya ternyata tidak mengecewakan, apalagi ini hasil dari usaha gue untuk cari cara gimana biar template gue gak standar dari blogspot.

yaaa menurut gue sih untuk seorang pemula seperti gue dalam hal blogging, ini cukup membanggakan (iya, kedengerannya sok :p) tapi beneran deh kalo bener2 kita sendiri yang usaha hasilnya tuh jadi membanggakan untuk diri sendiri pastinya hehehe

anyway, enjoy my another posting ya, gue mau lanjut twitter dulu yaa, follow twitter gue: http://www.twitter.com/jengade thank youuu :)

0 comments:

Post a Comment

thank you dude for comment :)